A gendadumaxbet.com  Sebanyak 20 ekor ikan aligator berhasil terkumpul dan ditampung di Posko penyerahan ikan berbahaya invasif, Kantor Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) Kabupaten Pangandaran. Meski akan segera dimusnahkan, namun ikan berbahaya itu masih diberi pakan alakadarnya.

“Kami masih beri makan ikan aligator yang ada di penampungan ini, kalau ikan masih hidup tetap harus diberi makan,” ujar Petugas Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (SKIPM) Cirebon Jajat Sudrajat saat dihubungi detikcom Jumat (3/8/2018).

Menurut Jajat, untuk memberi makan 20 ikan aligator hasil sitaan dari masyarakat tersebut hanya memerlukan 2 kilogram ikan mujaer hidup, dengan biaya Rp50ribu setiap hari. Memang porsi itu tidak cukup untuk memberi makan ikan buas tersebut, namun cukup menjaga agar tetap hidup menjelang pemusnahan.

“Kami memberi makan secukupnya untuk ikan bisa bertahan hidup sebelum dimusnahkan,” ungkap Jajat.

Menurut Jajat, dari waktu pemusnahan yang dijadwalkan pada Sabtu ini, masih dirundingkan. Karena menyesuaikan acara dari Kepala Badan Karantina Ikan Pengendalian Mutu (BKIPM).

“Waktunya dirundingkan lagi, acaranya tentatif menyesuaikan acara kepala badan,” jelasnya.

Sebelumnya, Sebanyak 20 ekor ikan aligator yang berbahaya berhasil terkumpul dan ditampung di Posko penyerahan ikan berbahaya invasif, Kantor Dinas Kelautan, Perikanan dan Ketahanan Pangan (DKPKP) Kabupaten Pangandaran. Ikan buaya ini peliharaan warga yang diserahkan secara sukarela sejak 1 Juli sampai 31 Juli 2018.

Diketahui, berdasarkan UU 31/2004, UU 45/2009 dan Permen Kelautan dan Perikanan 41/2014, warga yang memelihara ikan berbahaya dan invasif terancam hukuman pidana.

Setelah tanggal 31 Juli ditemukan masih ada masyarakat yang kedapatan memelihara ikan berbahaya dan invasif, akan ditindak tegas. Diproses hukum dengan ancaman 6 tahun penjara dan denda Rp 1,5 miliar bagi pemeliharaan. dan apabila ada yang sengaja melepas ke alam, terancam pidana 10 tahun penjara dan denda Rp 2 miliar.

Artikel Terbaru Dari   Agen Dadu Maxbet 

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service  Seasonbet777.com  melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : 559DEB65
WA : 0812 9077 7708